07 October 2012

Cara mengatasi jerawat dan flek akibat keracunan kosmetik bermerkuri

Produk kosmetik yang mengandung merkuri dan cara mengatasinya

Produk kosmetik berbahaya dan palsu sudah lama membanjiri pasaran. Dari mulai maskara, eye liner, eye shadow, pelembab, pengecat rambut, lisptik, sabun, lotion,  bedak, masker wajah, krim pemutih dll, banyak yang di dalam bahan kandungannya yang terdapat logam berat seperti merkuri, arsenik dan timbal. Harga yang murah, dan promosi yang gencar dengan embel-embel aman dan alami serta sudah terdaftar di badan POM berhasil membius minat konsumen. Bukan hanya remaja, tapi pria dan wanita dewasapun banyak yang terjebak oleh rayuan pariwara.


Akibatnya banyak konsumen yang menjadi korban dari kosmetik berbahaya tersebut. Flek hitam dan jerawat tumbuh di mana-mana dan sulit sekali hilangnya. Perlu untuk diketahui bahwa merkuri yang terserap oleh tubuh akan berakumulasi dan hanya bisa hilang dalam rentang waktu yang lama, yaitu hingga 27 tahun. Dan tahukah anda bahwa merkuri (Hg) yang terdapat di dalam produk kosmetik dapat diserap oleh tubuh sehingga akan memperlambat pertumbuhan janin, mengakibatkan keguguran? Flek hitam pada kulit yang seakan memudar namun bila dihentikan pemakaiannya maka flek tersebut akan kembali timbul. Bahkan kondisinya akan menjadi semakin parah. Itulah sebagian akibat dari merkuri. Untuk wajah yang tadinya bersih lambat laun akan timbul flek yang sangat parah (lebar) dan lebih jauh dapat mengakibatkan kanker kulit.

Ciri-ciri produk kosmetik yang mengandung merkuri

Ciri-cirinya adalah sebagai berikut :
  1. Baunya yang keras seperti bau logam.
  2. Bila berbentuk krim, warnanya sangat mencolok dan mengkilat karena kandungan logamnya.
  3. Panas, gatal-gatal serta teriritasi adalah reaksi awal yang terjadi pada umumnya.
  4. Kulit dalam dalam waktu singkat memang bisa menjadi putih.

 

Mengatasi jerawat dengan herbal alami

Cara cepat menghilangkan jerawat membandel yaitu dengan melakukan pola hidup sehat, yang dibantu dengan produk anti-jerawat yang tepat sebenarnya akan sangat efektif untuk menghilangkan jerawat pada umumnya. Namun lain halnya bila jerawat tersebut diakibatkan oleh produk kosmetik yang mengandung merkuri.
Cara yang paling efektif untuk menghilangkan efek toksin dari merkuri adalah dengan terapi detoks. Detoksifikasi tubuh sangat berguna untuk membuang akumulasi racun di dalam tubuh sehingga bisa secara berangsur dikurangi dan menghilangkan eksesnya (jerawat dan flek).

Amazon Berries menawarkan solusi untuk membuang merkuri dari dalam tubuh. Herbal alami ini sangat efektif dalam mengoptimalkan proses detoksifikasi tubuh. Anda tidak perlu melakukan diet detoks dalam membuang racun merkuri tersebut, karena banyak ahli yang tidak menyarankan terapi diet semacam itu.
 Amazon berries untuk mengatasi jerawat akibat kosmetik bermerkuri
Selain itu manfaat Amazon Berries adalah :
  1. Pengobatan holistik untuk berbagai macam penyakit
  2. Sebagai sumber antioksidan yang sangat kaya (tertinggi di antara herbal alami lainnya)
  3. Optimalisasi regenerasi sel
  4. Optimalisasi metabolisme tubuh
  5. Meningkatkan data tahan tubuh
  6. Memperlancar sirkulasi aliran darah
  7. Melindungi sel sekaligus mencegah penuaan dini
  8. Menormalkan kadar kolesterol serta gula darah
  9. Membuuka penyempitan pembuluh darah

No comments:

Post a Comment